PARTAI DENGAN LAMBANG MERCY SEGERA LANTIK KEPENGURUSAN

Pagaralam--Liputansumsel.comSetelah terpilih Geo ferlando, SH sebagai ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) kota  pagaralam partai Demokrat ,sampai sekarang kepengurusan partai yang di pimpin Susilo Bambang yudoyono (SBY)  blm ada penjelasan namun kabar tersebut terjawab sudah ketika wartawan berita ini menanyakan langsung kepada ketua DPC demokrat kota pagaralam melalui Via selular sabtu 17/11 yang di ketahui bahwa ketua DPC tersebut masih berada di luar kota.


Kepada Wartawan Geo menjawab dengan lugas dan jelas bahwa "kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat ini mudah mudahan  kepengurusan DPC Demokrat kota Pagaralam akan di lantik tepat nya tanggal 16 Desember 2017 dan pelantikan ini akan di laksanakan langsung oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Bpk Ishak Mekki yang akan di pusatkan di alun alun Utara" ucap Geo.

Ditambahkanya lagi "Bukan hanya itu di dalam pelaksanaan pelantikan tersebut akan  Ada acara jalan sehat bersama Partai Demokrat di sertai Door Prizee dengan hadiah-hadiah menarik sebagai persembahan dari partai Demokrat kota Pagaralam dengan tema AYO JALAN SEHAT BERSAMA PARTAI DEMOKRAT" tutup Geo. (Ric0)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.