Salip Mobil Batubara,Wartawan Prapos Kecelakaan


PRABUMULIH.Liputansumsel.com ---Nasib Malang dialami  Dhino (35) wartawan Prabumulih Pos (Sumeks Group),Dirinya harus mendapatkan perawatan intensif di RS AR Bunda Prabumulih akibat Luka disekujur tubuhnya Karena Kecelakaan tunggal yang dialami dhino diduga dikarenakan menghindari iring-iringan mobil batubara sepeda motor yang dikendarainya terjerumus ke dalam lubang besar yang berada di tengah Jalan Jenderal Sudirman.


Kecelakaan yang menimpa wartawan yang ngebeat dibagian kriminal Polres Prabumulih ini terjadi, Rabu (8/11) pukul 22.00 WIB.Saat itu dirinya baru saja usai pulang dari kerja dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis di kota Prabumulih.

Informasinya, kecelakaan yang menimpa Dhino berawal dari ketika dirinya akan pulang ke rumahnya di jalan cendrawasih. Nah saat melintas Jalan Jenderal Sudirman di depan kantor Pertamina terdapat iring-iringan mobil angkutan batubara.

Lantaran kondisi jalan yang gelap Dhino berusaha menyalip iring-iringan mobil batubara. Tapi sialnya kendaraan motor yang dikendarainya terjebak lubang besar di tengah jalan. Seketika saja Dhino terjatuh ke aspal dan mengalami luka yang cukup serius.

Warga yang melihat Dhino terjatuh pun segera membantunya dengan membawanya me RS AR Bunda. Sementara motor Honda Revo nya hancur dan langsung diamankan warga.

"Saat itu gelap dan aku tepat di belakang iringan mobil batubara. Nah saat mencoba menyalip dengan laju kecepatan tinggi ada lubang besar dan tidak bisa menghindar lagi aku dan motor langsung jatuh. Beruntung waktu jatuh tidak ada mobil yang melintas, dan warga segera memberikan pertolongan," ujarnya, Kamis (9/11) saat ditemuin dirumah sakit.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Lantas AKP Nofrizal Dwiyanto SH mengatakan, pihaknya sudah menerima adanya laporan mengenai wartawan yang mengalami kecelakaan tunggal. "Saat ini lubang besar itu akan kita tutup. Pihaknya akan berkoordinasi  dengan menghubungi dinas terkait. Bagi pengendara yang melintas diharapkan hati-hati," pungkasnya. (ls/01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.