SD NEGERI 13 PALEMBANG TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Palembang, Liputan Sumsel.com- Keberhasilan para siswa-siswi dalam  mengikuti prosesi kegiatan belajar mengajar (KBM) tentunya tidak bisa terlepas dari peran tenaga pengajar yang berkualitas. Ada banyak cara dan upayah yang tentunya harus dilakukan untuk dapat meningkatkan kualitas anak didik di sekolah.

Selaku Kepala SD Negeri 13 Palembang Asmiati.S.Pd.SD.MM, nengatakan untuk dapat menggapai apa yang menjadi cita-cita dalam kemajuan siswa-siswi disekolah tentunya harus ada program kerja yang maksimal agar dapat terwujudnya penedidikan yang lebih baik.

Kepada wartawan media Liputan Sumsel Asmiati mengatakan langkah kerja saat ini yang digalakan seperti melakukan pembenahan untuk sekolah serta menanamkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.

"peningkatan fasilitas baik sarana dan prasarana di sekolah ini terus dilakukan dan dimaksimalkan sebagai langkah membenahi pendidikan, semua keberhasilan siswa tersebut karena adanya bimbingan dari tenaga pendidik dalam memberikan materi pendidikan dan selalu diterapkanya disiplin yang tinggi,"ujarnya.

Asmiati berharap kedepan SD Negeri 13 Palembang bisa lebih maju dan berkembang , kepada siswa-siswi di SD Negeri 13 Palembang ini dimasa mendatang dapat menggapai keberhasilan yang lebih baik.pungkasnya.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.