Papan Bunga Memenuhi Halaman Kajari Kota Pagaralam

Pagaralam,Liputansumsel.com - Depan dan di halaman pagar kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pagaralam, beberapa hari terakhir terlihat semarak dipenuhi karangan bunga dari sejumlah instansi swasta dan pemerintah. Karangan bunga tersebut, merupakan ucapan selamat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 tahun 2018 dan HUT ke-XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) 2018.

Kepala Kejari (Kajari) Kota Pagaralam, H Jaja melalui Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Kota Pagaralam, Gabriel SH mengatakan, rangkaian kegiatan HBA ke 58 dan HUT ke-XVIII IAD sudah berlangsung beberapa hari terakhir kemarin.

“Puncaknya hari ini, kita akan gelar upacara di halaman kantor Kejari Kota Pagaralam, bersama seluruh jajaran dan yang akan menjadi Inspektur upacara Kajari Kota Pagaralam,” jelas Gabriel kepada Liputansumsel.com, Senin (23/7).

Sebenarnya lanjut Gabriel, peringatan HBA 2018, jatuh pada 22 Juli 2018. Karena tanggal tersebut bertepatan dengan hari Minggu, pelaksananaan upacara dilaksanakan hari ini. “Sesuai dengan arahan Kajagung RI juga, pelaksanaan upacara HBA 2018 serentak hari ini,” kata dia.

Menurut dia, rangkaian kegiatan HBA, digelar berbagai kegiatan seperti menggelar berbagai rangkaian seperti pemusnahan barang bukti kejahatan seperti Narkoba di dalam lingkungan keluarga besar Kejari Kota Pagaralam.

“Apa yang kita gelar ini sebagai bentuk syukur kepada tuhan yang maha esa,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.