Walikota Palembang H.Harnojoyo Turut Prihatin Atas Musibah yang Terjadi di Kota Palu

Palembang, Liputan Sumsel.com - Kejadian gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu, Provins
i Sulawesi Tengah, sungguh membuat haru dan sedih semua masyarakat di Indonesia atas bencana yang menimpah saudara kita di sana .

Bencana gempa dan tsunami yang mengakibatkan  robohnya bangunan seperti rumah warga, perkantoran, pasilitas umum bahkan yang paling menyedihkan banyaknya saudara kita di sana meninggal dunia,sekarat serta kehilangan tempat tinggal akibat musibah tersebut tentunya menjadi duka yang mendalam bagi kita semua.

Kesedihan ini tidak hanya dirasakan masyarakat di palu saja bahkan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia juga ikut merasakan kesedihan atas bencana yang menimpah saudara kita di sana.

Seperti orang nomor satu di kota Palembang H. Harnojoyo yang merupakan Walikota Palembang  Atas musibah tersebut turut merasakan keprihatinanya terhadap musibah yang menimpah masyarakat di Kota palu tersebut.

"Kami segenap jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Palembang turut berbelasugkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu. Semoga, semuanya dapat diberikan ketabahan, atas cobaan ini,"ujar Harnojoyo usai melaksanakan gotong royong di kecamatan Jakabaring, pada Minggu (30/9/2018).

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, apa yang terjadi di Palu, merupakan duka bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Palembang.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama masyarakatnya, akan terus berupaya memberikan motivasi bagi saudara-saudara di Palu, agar pulih dari kedukaannya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di Palembang, untuk sama-sama membantu memberikan apapun, baik itu pikiran, harta untuk dapat saling berbagi dan meringankan beban saudara kita disana," tuturnya.

Sementara itu, dari Pemkot Palembang sendiri sambung Harnojoyo, akan segera dilakukan rapat terkait bantuan apa yang dapat diberikan agar dapat meringankan beban para korban.

"Kita akan berupaya membantu apapun agar saudara kita disana dapat pulih kembali dan terus semangat dalam menjalani kehidupan kedepan,"pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.