Heri Amalindo Buka Kegiatan BIMTEK Guru Ngaji

PALI.liputansumsel.com Bupati Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM membuka secara langsung kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Guru Ngaji yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PALI dalam rangka merayakan Maulid Nabi SAW 1440H.
Di Masjid Shahada handayani Mulya Kabupaten PALI.selasa, ( 20 /11) 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati PALI H Heri Amalindo MM,Ketua KNPI M Anasrul DN SPD.I . DPRD PALI Irwan ST. Kapolsek Talang UBI .Daramil . dan menghadirkan tiga pemateri, yakni Ustad Imron Supriadi SH MHum, Ustad Abdul Rahman SAg yang berasal dari Kota Palembang, dan Pemateri asal PALI dari BKPRMI Ustad Padri SPd MS I.

Bupati Pali .H Heri Amalindo MM dalam sambutannya Mengatakan Guru ngaji adalah sebagai ujung  tombak dan  penuntun  generasi  agamais, tentunya dengan adanya bimbingan dapat menambah wawasan saat mengajari penerus negeri ini. Kedepan kita harapkan dengan jumlah guru ngaji yang cukup banyak ini dapat melahirkan santri/santriwati yang mampu go nasional maupun go internasional.

"Tentunya Harapan kita semua, dari setiap guru ngaji dapat melahirkan qori dan qoriah,"harapnya. 

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan KNPI yang tidak hanya fokus pada program kepemudaan, namun juga membantu pemerintah dalam membangun SDM melalui kegiatan agamis atau pun kegiatan sosialnya.

Sementara itu,Ketua KNPI Kabupaten PALI M. Anasrul DN SPd I, dalam sambutannya mengatakan sebagai kepemudaan, pihaknya penting  berusaha terus membantu pembangunan pemerintah baik itu di bidang SDM maupun pembangunan lainnya.

"kegiatan Bimbingan teknis ini digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW 1440H.dan diikuti ratusan guru ngaji dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan menambah wawasan guru ngaji,semoga dengan kegiatan ini dari setiap guru ngaji dapat menghasilkan qori dan qoriah terbaik,"ujarnya. (ADV/LENDRI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.