Habis Disomasi Telkom Bongkar Box MRY Ditanah Warga



OKU,Liputan Sumsel com,-Setelah disomasi oleh Erwandi Bachtiar melalui kuasa hukumnya,  Ahmad Kabul SH akhirnya PT Telkom Baturaja membongkar BOX MRY yang terpasang diatas lahan  tanah milik  Erwandi Bachtiar.
           Pembongkaran Box  MRY milik Telkom itu dilakukan Selasa (30/7) sekitar pukul 09.00 wib di Jalan Imam Bonjol tepatnya di pintu masuk Perum RS Holindo, yang disaksikan langsung oleh Erwandi Bachtiar didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Kabul SH. Sementara di pihak PT Telkom Baturaja diwakili oleh Ahmad Yurnalis, Asisten Manager Suport bersama beberapa pegawai Telkom lainnya.
         
Dalam pembongkaran Box MRY itu, berjalan mulus dan tidak terjadi ketegangan, mengingat pihak Telkom bersedia membongkar BOX MRY itudan pemilik tanah, Erwandi telah sepakat bahwa pihaknya melayangkan somasi hanya sekedar Box MRY itu untuk dipindahkan.
          "Kita bersyukur pihak PT Telkom mendengar somasi kita dan siap membongkar BOX itu, jadi tidak ada lagi persoalan yang harus kita lanjutkan," ujarnya.
          Sementara itu, Asisten Manager Support PT Telkom, Ahmad Yurnalis mengatakan pihaknya tidak masalah untuk membongkar BOX itu, dan pihalnya tidak akan memindahkannya karena Box MRY itu tidak lagi difungsikan. " Hanya terjadi silang pendapat saja, PT Telkom merasa tanah tempat pemasangan MRY itu mendapat hibah dari RS Holindo, namun tempat pemasangannya yang tidak tepat setelah tanah itu diakui milik Erwandi. Sekarang langsung kita bongkar," ujarnya.
          Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Erwandi Bachtiar melalui kuasa hukumnya, Ahmad Kabul melayangkan Somasi PT Telkom, Senin (29/7), agar PT Telkom Baturaja membongkar BOX MRY yang terpasang dilahan miliknya. (Ben

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.