Jalan Simpang 4 Lampu Merah Airpauh Banyak Berlobang


*Pemkab Terkesan Kurang Perhatian
OKU,Liputan Sumsel.com,-Nampaknya perhatian Pemkab. Ogan Komering Ulu (OKU) dalam pembangunan jalan dalam kota Baturaja tidaklah jeli. Terbukti, jalan di Simpang empat lampu merah Airpauh lebih dari dua tahun berlobang tidak pernah di perbaiki.
          Akibat banyaknya aspal yang mengelupas dan berlobang, simpang empat lampu merah rawan terjadinya kemacetan yang dapat kita lihat setiap hari apalagi saat jam sibuk.
       
Seperti diungkapkan Angga (31), warga Airpauh yang mengeluhkan setiap hari sering terjadi kemacetan dan tidak jarang terjadi kecelakaan. "Sudah lama sekali jalan aspal yang mengelupas dan berlobang tidak diperbaiki. Seperti tidak ada perhatian pemerintah, padahal ini jalan dalam kota," keluhnya.
         Hal senada juga disampaikan oleh ibu Yanti (41) warga RS Sriwijaya, yang merasa sangat risih bila melintasi lampu merah. "Saya sering ke daerah lain di Sumsel ini, tidak ada lagi di perempatan lampu merah jalannya rusak, kok daerah saya masih seperti ini," keluhnya.
          Bila mau melintasi jalan Simpang empat lampu merah Airpauh, terpaksa harus ekstra hati- hati, selain jalannya berlobang dan  berdebu, kemacetan panjang selalu terjadi, apalagi saat jam sibuk, mengantar dan menjemput anak pergi dan pulang sekolah. "Mestinya jalan perkotaan Baturaja ini menjadi prioritas utama untuk diperbaiki," cetusnya.
          Sebagaimana pantauan dilapangan, wajar saja masyarakat OKU mengeluhkan rusaknya jalan disimpang empat lampu merah Airpauh, selain jalan kota yang selalu ramai dilintasi masyarakat, setiap hari terjadi kemacetan, jalan menjadi berdebu dan bahkan menjadi rawan terjadi kecelakaan. (Ben)
loading...

Post a comment

0 Comments