Semarakkan HUT Republik Indonesia Ke-74, Pemerintah Desa Muliasari Tanjung Lago Gelar Berbagai Perlombaan

Palembang, Liputan Sumsel.Com-- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Pemerintah Desa Muliasari Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin gelar Berbagai Perlombaan untuk masyarakat ,Sabtu (17/08/2019).

Kepala Desa Muliasari Suwarno mengatakan Untuk lebih menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tahun 2019 tepatnya 74 tahun Indonesia merdeka, Pemerintah Desa Muliasari setelah mengadakan pelaksanaan Upacara bersama yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Muliasari pihaknya melanjutkan dengan  mengadakan berbagai perlombaan untuk masyarakat.

"Yah dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia  ke-74 Indonesia merdeka  kita juga mengisinya dengan menggelar kegiatan perlombaan bagi masyarakat tujuannya untuk mengajak masyarakat mempererat tali silaturahmi agar tetap bersatu paduh dalam membangun desa yang kita cintai ini  ,"ujar Suwarno.

Ketua Panitia Pelaksana Perlombaan Supriadi menyampaikan ada berbagai rangkaian kegiatan acara yang telah dipersiapkan dalam memperingati Ke-74 Tahun Indonesia Merdeka.

Adapun perlombaan yang dipertandingkan  bagi Masyarakat Desa Muliasari Jalur 19 Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin  yaitu seperti mengadakan lomba sepak bola,volly ball, lomba lingkungan, karnaval, gerak jalan, senam, Hadroh, rebana, nasi tumpeng, dan Pegelaran penampilan budaya Kesenian.

"Untuk kegiatan Perlombaan kita gelar mulai tanggal 15 sampai tanggal 20 Agustus 2019 dengan diikuti dari berbagai desa di Muliasari ,Kita berharap Semoga melalui kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi kebersamaan antar warga masyarakat dan membangun sportifitas,"

Mari kita jadikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ini sebagai momentum  suatu kecintaan kita terhadap tanah air bangsa dan negara dengan menyukurinya bersama-sama atas apa yang telah kita rasakan saat ini,"pungkasnya(Ali).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.