Sosialisasi Bahaya Narkoba, BNNK Gandeng PWI Oi

Indralaya.liputansumsel.com-
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) siap bekerjasama untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika, khususnya dikalangan generasi muda dan masyarakat Ogan Ilir pada umumnya.

Hal itu diungkap saat BNNK Ogan Ilir melakukan silaturahmi dengan PWI Ogan Ilir yang dikemas dalam acara Seminar Sehari bersama Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir bertempat diruang rapat pimpinan DPRD OI, Kamis (05/09/19).

Kapala BNNK Ogan Ilir, AKBP Siswanto, menyatakan kesiapannya melakukan kerjasama dengan PWI dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

Dua berharap sebelum melaksanakan sosialisasi, pihak BNNK akan mengadakan tes urine dengan PWI OI terlebih dahulu, untuk memastikan Kabupaten Ogan Ilir bebas dari peredaran Narkoba dikalangan Masyarakat yang dapat merusak generasi muda.

“Kami siap melakukan kerjasama, termasuk dengan PWI Ogan Ilir untuk mensosialisasikan bahaya narkotika,” ungkapnya.

Untuk itu Siswanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkotika menuju Ogan Ilir yang lebih Gemilang.

Sementara Ketua PWI OI, Gusti Ali menyambut baik langkah BNNK Ogan Ilir menggandeng PWI dalam sosialisasi bahaya narkoba ini, salah satunya dengan menyelenggarakan seminar pencegahan bahaya narkoba.

“Ini sangat menarik bagi kami, tapi sayang, sebelumnya kita tidak pernah berkoordinasi saja,” kata Gusti.

Dia optimis, dengan pertemuan hari ini kemungkinan untuk bekerjasama akan lebih terbuka, "Segera kami akan tindak lanjuti upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini, kami menyatakan perang terhadap narkoba,” tegasnya.(rul)

Post a Comment

0 Comments