Eddy Yusuf Hadiri Acara Reuni Alumni SMAN-3 Palembang

PALEMBANG - liputansumsel.com - Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan dan mantan Wakil Gubernur Sumatera, H Eddy Yusuf yang digadang-gadangkan dan diharapkan masyarakat kabupaten OKU untuk memimpin kembali Bumi Sebimbing Sekundang turut memeriahkan 50 tahun Emas Reuni Akbar Alumni SMAN 3 Palembang.

Kehadiran Eddy Yusuf diacara tersebut sangat menyedot perhatian para alumni SMAN 3 karena beliau salah satu di antara ribuan alumni yang hadir, merupakan angkatan alumni SMAN 3 tahun 1975.

"Saya sempat bersalaman dengan bapak Eddy Yusuf, namun karena banyaknya alumni yang hadir, nampaknya Eddy Yusuf lupa dengan Saya, " ujar  H Topan Indra Fauzi.

Dalam kesempatan itu, Eddy Yusuf mengatakan dirinya sangat bangga menjadi bagian dari alumni SMAN 3 angkatan tahun 1975 karena dapat bertemu dengan teman lama dan para guru. "Jadi saya dapat bernostalgia bersama dan kembali membuka memori lama saat-saat masa sekolah dulu, " kenang Eddy Yusuf.

Ketika ditanya soal keinginan masyarakat OKU agar ia dapat kembali memimpin OKU lima tahun kedepan, Eddy Yusuf hanya mengembangkan senyumnya. "Sebenarnya saya ini sudah mantan Bupati OKU, kalau ada keinginan masyarakat demikian, cobalah tanyakan kepada masyarakat OKU, " jawab Eddy Yusuf diplomatis.

Terlepas itu semua, adanya keinginan masyarakat agar Eddy Yusuf kembali memimpin OKU karena adanya pandangan pasca lebih kurang sepuluh tahun kepemimpinannya, tidak banyak perkembangan kemajuan OKU. "Kita berharap OKU kembali dipimpin Eddy Yusuf karena ia sosok pemimpin visioner dan dibawah sentuhan kelemimpinannyalah, OKU banyak mengalami kemajuan, " ujar Jon Lawyer (Ben/Tim)

Post a Comment

0 Comments