Tri Susanto Jabat Ketua Fraksi

OKI - liputansumsel.com -Anggota DPRD Kabupaten OKI terpilih periode 2019-2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Tri Susanto, SPd mendapatkan amanah untuk menjadi Ketua Fraksi.”Ya benar saya menjabat Ketua Fraksi Gerindra.”kata Tri Susanto, Selasa (8/10/2019).

Tri Susanto merupakan pendatang baru didunia perpolitikan Kabupaten OKI, ia maju mencalonkan diri dari Partai Gerindra pada pileg April lalu dari Dapil 1, berhasil meraup 2800 an suara.

Partai Gerinda berhasil meraih lima kursi di parlemen. Mereka diantaranya, Tri Susanto, SPd, dari dapil 1, Mulkan Yahuza, dapil 2, Nanda, SH dapil 3, Mustamar dapil 4 dan Maryani dapil 5.

Capaian tersebut membuat Gerindra berhasil meraih kursi wakil pimpinan. Ketua DPC Pertai Gerindra OKI, Nanda, SH bersama pimpinan dan wakil pimpinan lainnya dilantik menjadi wakil pimpinan 3 DPRD Kabupaten OKI.

Tri Susanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya didapil satu yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi wakil rakyat.”Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi wakil rakyat.”ungkapnya.

Lanjut Tri, dirinya berusaha akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil selama lima tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten OKI. “Sesuai dengan tugas kami sebagai penyampai aspirasi masyarakat, kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat.”tandasnya.(PD)

Post a Comment

0 Comments