Audensi PWI Muara Enim dengan Plt. Bupati Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengapresiasi program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim 2019-2020.

Terlihat saat audiensi Pengurus serta Anggota PWI Kabupaten Muara Enim dan Plt. Bupati di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya di Kantor Bappeda Muara Enim, Selasa (5/11/2019).

“Secara umum, saya mengapresiasi apa yang menjadi program PWI Muara Enim. Mudah-mudahan Pemkab bisa membantu,” ucap Juarsah.

Pada kesempatan itu Plt Bupati yang didampingi Kabag Humas Pemkab Muara Enim dan Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo Muara Enim berharap agar terjadi sinergitas antara PWI Muara Enim dan Pemkab Muara Enim. ” Mari kita menjadi bagian untuk membangun Muara Enim,” tutur Juarsah.

Disisi lain, permintaan PWI Muara Enim terkait pinjam pakai untuk sekretariat belum bisa dipenuhi oleh Plt. Bupati H Juarsah.

“Terkait pinjam pakai gedung, saya akan berkoordinasi dulu dengan bagian asset. Karena sekarang untuk pinjam pakai asset tidak bisa sembarangan,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Muara Enim Siswanto menyampaikan beberapa hal apa yang menjadi tujuan PWI beraudiensi dengan Plt Bupati.

“Perlu kami sampaikan, PWI Muara Enim belum memiliki sekretariat. Untuk itu kami berharap Pemkab Muara Enim bersedia meminjam pakaikan salah satu asset gedung yang saat ini tidak terpakai,” paparnya.

Selain itu Siswanto juga menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan PWI Muara Enim ke depan, misalnya PWI peduli.

” Program ini mengikuti petunjuk dari PWI Pusat, agar PWI daerah memiliki kegiatan sosial untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

Lanjut Siswanto, dalam waktu dekat PWI akan melaksanakan Porwada (Pekan olahraga wartawan daerah) yang akan berlangsung di Lubuk Linggau. Dia berharap Plt Bupati bisa memberikan kontribusi dalam kegiatan tersebut. 

Post a Comment

0 Comments