Ilyas Panji Alam Sambangi PKB Dan Perindo

Indralaya.liputansumsel.com--
Ilyas Panji Alam didampingi oleh tim sukses, Senin sore (4/11)  kembali mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati OI periode 2020-2026 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Perindo.


Partai yang pertama kali didatangi oleh Ilyas Panji Alam beserta rombongan mengambil form, yakni PKB selanjutnya bergerak mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati di Partai perindo di Komplek Serai Indralaya.


Setelah mengambil dua formulir di dua partai Ilyas Panji Alam kembali melanjutkan safari politik mengembalikan formulir di Partai Hanura.


Saat ditemui wartawan di sekretariat Partai PKB Ilyas Panji Alam mengatakan akan mendaftar disemua partai yang menjaring balon kepala daerah di pilkada tahun depan, selain itu juga dirinya menyampaikan harus optimis didukung semua partai, sedangkan banyaknya masyarakat yang mendaftar di beberapa partai dirinya menyambut baik tentang hal tersebut.

“Semua partai yang membuka kita datangi untuk mendaftar dan semua kompetitor sama tidak ada yang berat ataupun yang diwaspadai, santai saja “ujar ilyas.

Saat disinggung siapa yang akan mendampinginya Ilyas menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada partai karena yang menentukan adalah DPP masing-masing.


“Tentu kita serahkan kepada partai yang bersangkutan kita hanya mengikuti mekanisme partai,” ujar Bupati Oi ini.(rul)

Post a Comment

0 Comments