Camat IB 1 Himbau Masyarakat Jaga Fasilitas Umum dan Kebersihan

Camat ilir Barat 1 Asnawi
Palembang, Liputan Sumsel.Com- Pemerintah Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama dalam menjaga Fasilitas umum dan kebersihan lingkungan.

Camat Ilir Barat I, Asnawi,S.Sos mengungkapkan bahwasanya fasilitas umum yang sudah terbangun di berbagai titik di wilayah lingkungan Ilir Barat I baik berupa taman, dan fasilitas umum lainya, wajib untuk di jaga dan dirawat sehingga dapat terus dinikmati.

“Fasum (Fasilitas Umum) yang sudah terbangun harus dijaga bersama, jangan dicoret coret maupun dirusak sehingga terus dapat dinikmati. Selain bersama dalam menjaga dan merawat Fasilitas yang sudah  terbangun kita juga harus jaga juga kebersihanya agar tempat tersebut menjadi bersih sehingga membuat nyaman tempat tersebut ”, ungkap Asnawi saat diwawancara di Kantor Camat IB I kota Palembang, Jumat (29/11/2019).

Lanjut Asnawi"Kita sebagai warga masyarakat Kota Palembang tentu harus merasa bangga atas upaya pemerintah dalam mewujudkan Fasilitas umum yang dapat dinikmati masyarakat. Maka dari itu, marila kita menjaga dan merawatnya sehingga manfaatnya akan terus-menerus dapat kita rasakan .

Sebagai bentuk mewujudkan program Pemerintah Kota Palembang dalam menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dapat dinikmati oleh masyarakat, Pihaknya kedepan akan berencana membangun taman hias dan taman bermain bagi anak-anak  di wilayah Kecamatan Ilir Barat 1.

“Kedepan kami akan merealisasikan membuat taman hias dan taman bermain bagi anak-anak  yang rencana akan dibangun dekat kantor camat dan Puskesmas, supaya warga yang menunggu antrian bisa menunggu sambil menikmati fasilitas yang kita siapkan sehingga mereka tidak bosan,” pungkasnya.(Ali)

Post a Comment

0 Comments