Lurah Bukit Lama Berinisiatif Buat Taman yang Dapat Dinikmati Oleh Masyarakat

Palembang, Liputan Sumsel.Com--Pemerintah Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 mempunyai inisiatif untuk membuat taman yang nantinya bisa berguna dan di nikmati oleh masyarakat sekitar.

Lurah Bukit Lama  ,Alexander.S.Ip.M.Si menyampaikan bahwa inisiatif pembuatan taman tersebut sebagai langkah mengelolah lahan yang saat ini belum dimanfaatkan di wilayah kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1.

"Keinginan pembuatan taman tersebut saat ini telah kita lakukan pengajuan kepada Walikota Palembang dan Gubernur Sumatera Selatan untuk mengelola lahan yang saat ini belum dimanfaatkan.
Kebetulan lahan tersebut masuk didalam aset Pemprov Sumsel tepatnya dibelakang Taman Bukit Siguntang yang berada diJalan Sultan Muhammad Mansyur Kelurahan Bukit lama,"ujarnya, Kamis (28/11/2019).

Alexander menyebutkan jika pengajuan pengelolahan lahan tersebut mendapat izin dari Gubernur Sumsel rencana Kelurahan Bukit Lama akan  membuat taman yang dapat  dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Lahan segitiga di belakang Taman Bukit Siguntang ini  nantinya akan kita jadikan  taman bermain bagi anak-anak, tempat santai dan  TPS 3R ,semoga apa yang menjadi inisiatif kita dapat terwujud sehingga taman tersebut dapat dinikmati oleh  masyarakat sekaligus dapat meningkatkan perekonomian dimasyarakat ,"pungkasnya (Ali)

Post a Comment

0 Comments