DI DUGA NGANTUK FHANTER HANTAM PEMBATAS JEMBATAN

MUBA-LIPUTANSUMSEL-Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kecamatan lais tepat nya di desa teluk kijing3 Kecamatan lais kab.musi Banyuasin, kali ini sebuah mobil minibus bermerek isuzu fhanter bernopol BG.1815.PH, yang dikemudikan ZAIDI(51) warga kecamatan sekayu kelurahan balai agung kab.musi Banyuasin di duga mengantuk menabrak pembatas jembatan di desa teluk kijing3 kecamatan lais kab.musi banyuasin Kamis (31/10/2019) , tepatnya di Jalan lintas  sekayu-betung Agung KM79.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun,awak media, kejadian bermula saat sebuah mobil yang di kendarai zaidi(51) dengan kecepatan lumayan tinggi berpenumpang dahlia(48)(istri).

Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk dan lepas kendali dan menabrak pembatas jembatan di desa teluk kijing3.


Sementara itu,johan bin saiman(23) warga desa teluk kijing3 yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan,ya benar saya melihat mobil tersebut dari arah sekayu menuju ke betung dan mobil nya nyasar dan langsung nabrak ujung jembatan.jelasnya singkat.

Di tempat yang sama dino(34)juga membenarkan kejadian tersebut dan supir mengalami luka robek di bagian dagu dan sakit leher, sementara penumpang nya robek bagian dagu hingga tak sadarkan diri.jelasnya.

Terpisah, Kapolres musi banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,SIK,melalui kasat lantas,chandra kirana putra,SH,Sik,msi,ya benar telah terjadi laka lantas di jalan sekayu-betung tepatnya di desa teluk kijing3 mobil minibus bermerek isuzu fhanter bernopol BG.1815.PH menabrak pembatas jembatan dan kami sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta sudah membesuk korban di puskesmas lais dan akan di rujuk ke RSUD sekayu,karna luka lumayan parah,


"Lanjutnya, Setelah kami mendapatkan laporan kita langsung olah TKP, dan introgasi saksi mata.jelas kasat lantas.(agung).

Post a Comment

0 Comments