HGN Dan HUT PGRI Ke-74 Dihiasi Kegiatan Sosial

MUBA -- liputansumsel.com -- Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 74 MUBA dihiasi dengan berbagai kegiatan sosial yang upacara peringatan tersebut dipusatkan di Halaman SDN  Sumber Sari  Kecamatan Tungkal Jaya Musi Banyu Asin (MUBA),  Senin (25/11)

Selesai upacara tersebut berbagai kegiatan yang digelar di antaranya:donor darah, pembagian hasil infaq   bagi guru yang sertifikasi untuk di berikan kepada anak yatim piatu,tokoh pendidikan dan olahraga,

Pada kegiatan tersebut turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musni Wijaya S. Sos. Msi beserta staf,unsur muspika kecamatan Tungkal Jaya, anggota DPRD Kab. Musi Banyuasin, Edi Haryanto  dan Edi Wibowo.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin Musni  Wijaya S. Sos ,MSi, menyampaikan  kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk menjadikan pendidikan di  MUBA khususnya agar lebih tambah Berbudaya.

"Membangun karakter yang kuat kepada anak-anak merupakan poin yang penting yang harus diterapkan sejak dini,"jelasnya

Dengan integritas dan kepedulian para guru untuk mentransfer ilmunya telah menjadi inspirator bagi para muridnya untuk menunjang kesuksesan di masa depan generasi penerus. .(agung).

Post a Comment

0 Comments