Stand Pameran Muara Enim Dikunjungi Menkominfo RI

Muara Enim - liputansumsel.com - Usai menutup Pameran Smart City 2019 di Balai Sudirman Jakarta, Menteri Komunikasi dan informatika RI Jony G Plate langsung berkunjung mengelilingi stand-stand peserta pameran termasuk stand pameran Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Di sana ia langsung di sambut oleh tim Aplikasi Mance (Muara Enim Center) yang merupakan branding aplikasi Kabupaten Muara Enim dan menyimak berbagai terobosan-terobosan menuju Muara Enim Smart Regensi.

"Muara Enim Hebat" Ujarnya seusai meninjau stand kabupaten Muara Enim tak lupa pemkab Muara Enim memberikan cendramata kepada Kemenkominfo RI.

Kepala Dinas Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi.Ap.Msi saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan Sebagaimana diketahui, Dinas kominfo Kab.Muara enim sedang mengikuti kegiatan evaluasi gerakan menuju 100 smart city untuk mengetahui sejauh mana program smart city yang telah di terapkan di kab/kota yg masuk salam program gerakan menuju 100 smart city," Jelasnya.

Salah satu syarat dalam evaluasi tersebut adalah setiap kab/kota menampilkannya dalam expo yang dilaksanakan di tempat yang sama secara serentak di Balai Sudirman Jakarta pada tanggal 4-6 Nov 2019.

"Dengan smart city, pemerintah berupaya memberi pelayanan yang lebih cepat agar masyarakat mendapatkan hak-hak mereka atas pelayanan publik. Tapi, kita harapkan saat infastruktur digital disediakan sampai titik depan, penting bagi masyarakat untuk menjalankan kewajibannya," Ujar Ardian menambahkan ungkapan Johnny G Plate dalam acara Gerakan Menuju 100 Smart City di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Post a Comment

0 Comments