Lepas Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Kepala kantor imigrasi kelas II non TPI Kabupaten Muara Enim berganti. Acara lepas sambut Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis malam (16/1/2020).

Kepala kantor imigrasi kelas II non TPI yang sebelumnya Telmaizul Syatri yang pindah bertugas ke Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Propinsi Sumatera Barat berganti kepada Made Nur Hepi Juniarta SH, MPA.

Dalam sambutannya Telmaizul menyampaikan " Saya sudah 3 Tahun lebih di Muara Enim rasanya berat untuk meninggalkannya tapi karena panggilan tugas saya harus berangkat ke tempat kerja yang baru,"katanya.

Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim, Bupati OKU, Bupati Musi Rawas dan seluruh instansi terkait yang sudah membantu tugas saya selama di Muara Enim,"terangnya.

Harapan saya semoga di kemimpinan Made Nur Hepi Juniarta pelayanan di kantor imigrasi Muara Enim dapat lebih baik lagi,"ujar Telmaizul.

Senada halnya dengan sambutan Made Nur Hepi Juniarta Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim yang baru mengatakan saya berharap bisa memberikan pelayanan yang ketingkat yang lebih baik lagi serta bisa diterima dan saya minta dukungannya kepada seluruh instansi terkait,"ungkapnya.

Selanjutnya saya ucapkan selamat jalan kepada Telmaizul ke tempat kerja yang baru, semoga makin sukses dan bisa berkarya lebih baik lagi disana,"ujar Made.

Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat lama yang kini menjabat sebagai Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat. Plt. Bupati berharap jalinan silaturahmi tidak akan putus meskipun sudah tidak bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Plt. Bupati juga mengapresiasi kinerja pejabat lama yang mampu membawa instansinya meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB serta berhasil mendirikan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Ogan Komering Ulu (OKU) dan Musi Rawas.

Terkhusus kepada pejabat yang baru, Plt. Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam pengabdiannya di Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir Hendro Prasetyo Kepala Divisi Perwakilan Kakanwil Imigrasi, Drs H. Kuryana Azis Bupati OKU, Ir. Aidil Rusman selaku asisten II Perwakilan Bupati Musi Rawas, Unsur Forkopimda dan Tamu Undangan.
loading...

Post a comment

0 Comments