Herman dan Feby Deru Kompak Hadiri Tasyakuran Cucu Wagub

Palembang -liputansumsel.com-- Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya menggelar Tasyakuran Aqiqah cucunya yang diberi nama Abdul Fawwas Atharizz putra dari pasangan Wahyudi, S.Si dan Isnaini, M.Si sekaligus tasyakuran 4 bulan kehamilan anak pertama dari pasangan Ahmad Wazir Noviadi dan Anggita Dwi Pratiwi,  di Kediaman Pribadi Wakil Gubernur Gandus Palembang, Sabtu (7/3) Pagi. 


Turut hadir pada Tasyaquran aqiqah tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta istri, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar beserta istri, serta sejumlah pejabat tinggi Provinsi Sumsel, keluarga besar, dan tamu hadirin yang berkesempatan hadir. 


Gubernur Sumsel H. Herman Deru ditemui usai menghadiri tasyakuran mengaku bangga dan turut berbahagia. Menurutnya, siapapun akan merasakan suka cita yang luar biasa ketika mendapatkan cucu, dari keluarga manapun dari strata manapun mereka akan merasakan ada satu rahmat karunia berkah yang diberikan oleh Allah SWT melalui sang cucu.


“Kepada orangtuanya tentu akan menjadi penerus dari keberlangsungan susunan keluarga. Kegembiraan ini melibatkan kita yang terlibat saja bahagia, apalagi yang menjadi keluarga."katanya 


Herman Deru menuturkan, generasi penerus akan menjadi kebanggaan bagi keluarga besar dimana akan memenuhi semua harapan untuk keluarga. 


“Sebagai orang tua tentu memiliki tanggung jawab terhadap keberlangsungan pertumbuhan anak, namun yang paling penting adalah tanggung jawab dalam memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat terutama ilmu agama,” tuturnya 


Sementara Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir, menurutnya, hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia bagi keluarga besarnya beserta besan.


“Suatu peristiwa yang sangat bersejarah, sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah SWT karena sudah banyak nikmat yang diberikan kepada kami sekeluarga besar, sehingga patut kiranya itu di syukuri,” katanya
loading...

Post a Comment

0 Comments