IWO Palembang Siap Bersinergi dengan IWO Sumsel

 PALEMBANG, Liputansumsel.com- Jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 14-15 Maret mendatang, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang telah terbentuk dan saat ini fokus pada persiapan untuk menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IWO Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut disampaikan Ketua IWO Kota Palembang, Safrullah Lubai saat gelar rapat bersama seluruh jajaran pengurus IWO Kota Palembang di Cafe Wong Jako 8 Ulu Palembang, Senin (9/3/2020).

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai didampingi Dewan Pembina IWO Kota Palembang, Irian Nasri SE MPd dan Ibnu Aqil S Kom M Kom mengungkapkan, seluruh pengurus IWO Kota Palembang akan menguatkan kelengkapan administrasi untuk perubahan pengurus dan penambahan anggota baru dalam rangka mensukseskan kegiatan Rakerda IWO Sumsel.

“Insya Allah kita siap sukseskan Rakerda IWO Provinsi Sumsel ini dengan persiapan diri dan seluruh kelengkapan syarat-syarat administrasi pengurus IWO Palembang. Selain itu kita juga akan memiliki tanda pengenal anggota yaitu id card keanggotaan.
Kita juga berharap, IWO Kota Palembang dapat bersinergi bersama seluruh Instansi- instansi Pemerintah maupun swasta dan seluruh lapisan masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang,” kata Safrullah.

Dikesempatan yang sama, Dewan Pembina IWO Kota Palembang Irian Nasri SE MPd dan Ibnu Aqil S Kom M Kom menambahkan, “Dalam setiap kegiatan IWO Palembang akan siap mensupport, dan semoga IWO terus eksis. Semoga kedepan bisa lebih solid dan pengurus dapat lebih menjaga nama baik IWO Palembang,” harapnya.( Ar)
loading...

Post a Comment

0 Comments