Keluarga Besar dan Kerabat Alm. Prof. dr. KHO Gadjahnata Peduli dan Perihatin Covid-19

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam rangka penerimaan sumbangan alat pelindung diri dan sembako dari keluarga besar serta kerabat Alm. Prof. dr. KHO. Gadjahnata dan Zainuddin, SH ini merupakan
Perhatian khusus terhadap wabah virus corona (covid-19) di Kabupaten Muara Enim, Selasa pagi (21/4/2020) bertempat di teras kantor Pemda Muara Enim.

Penyerahan sumbangan 45 buah hazmat suit, 10 buah face shield dan 10 paket sembako di wakil kan oleh Dr. Hj. Alfa Gadjahnata diterima langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19,Asisten 1 H.M Teguh Jaya dan Jubir Covid-19 Muara Enim Panca Surya Diharta.

"Ini inisiatif dari kami menyumbang kepada petugas para medis dan jaga malam yang bekerja keras melawan wabah Covid-19, karena kami perihatin dengan banyaknya para medis yang meninggal dunia akibat kekurangan alat pelindung diri karena virus ini,ungkap Dr. Alfa.

Pemda Kabupaten Muara Enim melalui Plt. Bupati Muara Enim Juarsah, SH mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar dan kerabat Almarhum Prof. dr. KHO Gadjahnata dan Zainuddin, SH semoga sumbangan ini membawa berkah dan bermanfaat bagi para medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 terkhusu di Kabupaten Muara Enim,"tuturnya.

Semoga apa yang telah di berikan ini merupakan ladang pahala dan amal jariyah kepada Almarhum dan keluarga besarnya,"ujar Juarsah.
loading...

Post a Comment

0 Comments