Masmawi : TPK Terpilih Harus Bekerjalah Sesuai Tufoksi

MUBA-liputansumsel.com-pemerintah Kecamatan sanga desa untuk seleksi calon anggota Tim pelaksana kegiatan(TPK) desa di lakukan selama lima hari di kantor kecamatan sanga desa kabupaten musi Banyuasin,senin(02/04/20).

"adapun seleksi tersebut di ikuti 17 desa di kecamatan senga desa saat di mintai keterangan oleh awak media Globalinvestigasi news Suganda,Ap,Msi selaku camat di sanga desa melalui kasi pmd masmawi,ssos, ketua team seleksi menyampaikan bahwasanya, kita melakukan seleksi ingin mendapatkan team pelaksana kegiatan (TPK) yang amanah".jelasnya.

Masih jelas masmawi,Untuk Calon Peserta wajib lulusan SMA/SMK test seleksi perdesa enam orang dan seleksi di terima tiga orang sesuai dengan peraturan Bupati UUD NO.02 tahun 2020, test juga hanya dalam bentuk tanya jawab.jelasnya.

Tambahnya,Untuk sekarang baru 13 desa yang mendaftar sisanya hari besok karena tidak bisa berdekatan saat test berlangsung takut karena sesuai instruksi tentang virus corona ataupun covid-19 dan besok hari terakhir, pengumuman akan langsung akan di umumkan setelah test selesai bagi calon yang tidak lulus jangan berkecil hati karena masih ada peluang lain.cetusnya.

lebih lanjut di jelaskan masmawi,kami pemerintah kecamatan berharap bagi yang terpilih melaksanakan tugas sesuai tufoksi dan aturan yang berlaku.jelasnya.(agung).
loading...

Post a comment

0 Comments