Kuryana-Johan Daftar Hari Pertama Sebagai Paslon Bupati

BATURAJA-liputansumsel- Setelah sebelumnya mendeklarasikan sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH MM langsung mendaftar di hari pertama sebagai kandidat yang siap bertanding dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) OKU, 9 Desember 2020 mendatang. 

Kuryana-Johan terlihat  kompak memakai baju putih dan memakai peci hitam bersama parpol pengusung, Jum'at (4/9), sekitar pukul 08.00 wib di Hotel BIL Baturaja, tempat penerimaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati OKU yang telah disiapkan KPUD OKU. 

Bersama Kuryana-Johan juga hadir ketua parpol pengusung beserta pendukung dan relawannya. Tim Kuryana-Johan dihadapan anggota KPUD OKU dan sekretariat penerima pendaftaran, langsung memeriksa berkas yang diserahkan.  Setelah melalui pemeriksaan awal oleh tim KPU OKU, berkas pasangan yang mengantongi 12 B1 KWK parpol pemilik kursi di DPRD OKU di verifikasi dan dinyatakan lengkap. 

Dihadapan para wartawan, Kuryana mengatakan sengaja mendaftar di hari pertama masa mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati OKU karena lebih cepat lebih baik. 


“ Kita sengaja mendaftar dihari pertama karena kami yakin lebih cepat lebih baik, " katanya.


Kuryana juga menjelaskan pasangan Bekerja Lanjutkan mendapat dukungan semua parpol pemenang pemilu OKU yang mendudukkan kadernya di DPRD OKU tentunya pasti mereka juga memiliki perhitungan, dan pasti karena kami dengan Johan Anuar dilihat dari hasil survey tertinggi. 


" Tidak mungkin kita di usung semua parpol pemenang pemilu kalau elektabilitas dan hasil survey yang baik, maka amanah semua parpol ini akan kita jawab dengan kemenangan dan kembali melanjutkan pembangunan OKU. (tim)

loading...

Post a comment

0 Comments