Kejati Sumsel Kembali Datangi Pemkab Ogan ilir


Indralaya.liputansumsel.com--Petugas dari Kejati Sumsel, didampingi aparat Polres Ogan Ilir mendatangi komplek perkantoran terpadu pemerintah ogan ilir, kali ini petugas kejati menggeledah kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) OI, Selasa (23/3).


Informasi yang diperoleh, kedatangan mereka ini diduga berkaitan dengan kasus korupsi yang menyeret salah satu oknum ASN di Dinas PUPR OI berinisial FZ, yang mana FZ ini kini ditahan oleh Kejati Sumsel.


Sayangnya saat dicegat awak media guna mengkonfirmasi aktifitas mereka itu, petugas berbaju coklat ini tidak memberikan keterangan resmi. Namun dalam aktifitas mereka ini, tampak juga melakukan penggeledahan mobil dinas dari Kepala BPKAD.


Sementara itu, Wakil Bupati OI H. Ardani yang ada di lokasi area kantor ini, saat diwawancarai mengatakan, kedatangannya di kantor itu karena mendengar adanya pihak Pidana Khusus Kejati Sumsel yang datang.


“Saya kurang tahu persisnya apa yang dilakukan pihak Pidsus Kejati di kantor BPKAD, jadi saya tidak bisa berasumsi terkait kedatangan mereka,” ucapnya kepada wartawan.


Sebelumnya, mencuat pemberitaan di media massa terkait dugaan korupsi proyek jalan di Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan. Dalam kasus ini, satu orang sudah ditetapkan sebagai tersangka.(rul)

No comments

Powered by Blogger.