Header Ads

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,KODIM 0402 OKI Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


OKI,LiputanSumSel.Com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI, Berikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, berupa kebutuhan pokok (sembako) di Desa Kayuara Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (16/03/2021).


Kali ini, bantuan sosial yang diberikan berupa jenis makanan pokok (Paket sembako) dan sejumlah uang tunai. Bantuan itu pun diterima secara langsung oleh warga yang bernama bapak midin di rumahnya, yang terletak di Desa Kayuara.


Ditemui usai kegiatan, Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, S.H, M.H, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0402/OKI terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Selain itu, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dengan slogan TNI Kuat Bersama Rakyat.


“Sasaran bantuan ini untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Kita harap bantuan ini sedikit tidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang ekenominya kurang memadai”, ujar Kasdim.


Kasdim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, yaitu dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah, guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19).


“Kurangi aktifitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah di usahakan memakai masker,” pungkasnya.(PD/SMSI)

No comments

Powered by Blogger.