Beri Motivasi, Herdianto : Jadilah Pribadi yang Terus Berubah Menjadi Lebih Baik Lagi


Muara Enim, Liputansumsel.com--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kabupaten Muara Enim menggelar Shalat Idul Fitri 1442 H berjamaah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 secara ketat, bertempat Masjid Al-Muazakkir komplek Lapas Muara Enim, Kamis (13/5/21). 


Dalam sambutannya, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata Herdianto. 


“Pada hari yang Fitri ini, mari kita jadikan momentum untuk kita bermuhasabah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan istiqomah,” ungkap Herdianto. 


Herdianto mengajak, seluruh jemaah untuk berdoa bersama agar Pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu dan kita dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala. 


Lebih lanjut Herdianto menuturkan, Selamat kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim yang mendapatkan remisi khusus hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


“Jalankan masa pembinaan saudara sekalian dengan baik, ikuti semua pembinaan yang diberikan, jadilah pribadi yang terus berubah menjadi lebih baik,” ujar Herdianto seraya memotivasi para warga binaan. 


Diketahui warga binaan yang mendapatkan Remisi sebanyak 590 orang yang terdiri dari 583 WBP Laki-Laki dan 7 WBP Perempuan. 


Dalam rangakaian Shalat Ied tersebut turut hadir pula Kasibinadik Taufik, Kasiminkamtib Agusnadi, Kasubsi Registrasi Akbar Guntara dan Pegawai yang bertugas.

No comments

Powered by Blogger.