Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Siap Dukung Alisyah LIDA 2021 Sampai Juara


OKI, LiputanSumSel.Com - Senin 3 Mei 2021 Kedua Orang tua dari Alisyah LIDA turun langsung untuk melakukan kunjungan secara langsung ke Dinas Pariwisata Kabupaten OKI ataupun silaturahmi lebih tepatnya yang dilakukan diruang Kepala Dinas Pariwisata.


Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Pariwisata Ariyanti S.stp serta Stafnya. Orang tua Alisyah pun mengungkapkan harapannya kepada Dinas Pariwisata dan jajarannya" Kami berharap besar kepada Dinas Pariwisata agar dapat memberikan dukungan penuh terhadap Alisyah, agar Alisyah selalu berada lebih  Unggul dari kompetitor kompetitor lainnya" Harap Yuni ibu kandung Alisyah.


Sementara itu Ariyanti S.Stp selaku Kepala Dinas Pariwisata mengatakan" tak banyak bisa saya sampaikan inti Dukungan Untuk Alisyah LIDA akan selalu saya kerahkan khususnya di Dinas Pariwisata ini, dan insyaallah pihak Dinas Pariwisata siap mengawal SMS Alisyah sampai raih Juara dan membawa nama Provinsi Sumatera Selatan Indonesia, terkhususnya di Kabupaten OKI Kecamatan Pedamaran" terangnya.


Nita yang merupakan salah satu pihak keluarga yang turut hadir juga menambahkan" Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan respon positif Dinas Pariwisata untuk Alisyah yang saat ini sedang berjuang membawa nama Sumatera Selatan,  semoga kedepannya Alisyah dapat memberikan penampilan nya yang terbaik untuk Sumatera Selatan, agar semua pendukungnya lebih bersemangat lagi "ungkapnya.( Povi )

No comments

Powered by Blogger.