Dinkes dan Dispora OKi, Siap Dukungan Penuh Untuk Alisyah LIDA


OKI, LiputanSumsel.Com - Senin 3 Mei 2021 kedua orang tua dari Alisyah LiDa lakukan kunjungan langsung ke beberapa Dinas di kabupaten OKI, diantara Dinas Kesehatan dan Dinas Pemuda dan olahraga yang dilakukan bersamaan bertempat di ruang kepala Dinas Kesehatan.


Dalam kunjungan atau pun silaturahmi yang dilakukan oleh kedua orang tua dari Alisyah tersebut, Yuni Astuti selaku ibu kandung dari Alisyah mengatakan" harapan besar kami tak lain hanya mengharapkan dukungan penuh kepada Dinas Kesehatan serta seluruh Jajarannya agar Alisyah dapat melaju ke tahapan selanjutnya hingga raih gelar juara" Ungkap ibu dua orang ini.


Kepala Dinas Kesehatan Iwan Setiawan SKM,M.Kes mengatakan" Tentu saja saya akan kerahkan dukungan sebanyak mungkin untuk mendukung Alisyah mulai dari puskesmas, Rumah Sakit dan jajarannya, dan untuk lebih cepat lagi agar dukungan Alisyah semakin banyak kita langsung saja adakan wawancara ekslusif melalui Obsesi (Obrolan Seputar Sehat OKI), Supaya Alisyah lebih dikenal khususnya di kabupaten OKI" Terangnya.


Usai wawancara ekslusif di Obsesi Dinas Kesehatan, pertemuan dilanjutkan diruang Kepala Dinas Kesehatan dan ditambah lagi dengan Kehadiran Pihak Dispora dan Kadin DisPoRa Muhammad Refli serta Stafnya. 


Refli selaku kepala Dinas Dispora akan mendukung penuh untuk tiap penampilan Alisyah, dan nanti kita akan jadwalkan pertemuan langsung dengan Bupati agar Bupati memerintah seluruh jajaran kedinasan yang ada di Kabupaten OKI, dan selanjutnya akan kita bantu terus dukungan Alisyah terutama kepada Gubernur Sumatera Selatan, karena Alisyah telah membawa nama Provinsi Sumatera Selatan ke tingkat Nasional" Ujar Refli. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.