DPD PAN OI Lakukan Penjaringan Formatur Jelang Muscab

 


Indralaya.liputansumsel.com--Sebagai langkah konsolidasi dan penyegaran  struktur partai DPD PAN Kabupaten Ogan ilir akan mengelar Muscab (musyawarah cabang) 16 DPC PAN se-Kabupaten OI, hal ini disampaikan oleh Rusdi Tahar SE Ketua DPD PAN Kabupaten OI, ketika ditemui di sela-sela kegiatan rapat Koordinasi penjaringan formatur bersama pengurus DPC PAN sekabupaten Oi, Selasa (29/06) di rumah makan pas.


Selanjutnya Rusdi Tahar SE mengatakan "Sebagaimana intruksi DPP dan DPW PAN Sumatera selatan, dalam rapat harian DPD PAN Kabupaten OI memutuskan Muscab DPC PAN akan dilaksanakan sesegera mungkin, untuk itu paling lambat dua minggu kedepan nama nama bakal calon formatur untuk diserahkan kepada DPD yang selanjut nya akan diteruskan kepada DPW untuk ditetapkan surat keputusan, " ujar Tahar.



Masih menurutnya, “Kita sudah rapat koordinasi dengan semua pengurus DPC terkait agenda persiapan Muscab, insyaallah segera kita lakwukan setelah DPD PAN OI bersama DPC menjaring para balon formatur rapat. Setelah Muscab akan dilanjutkan dengan Musyawarah Ranting (Musran) pengurus PAN tingkat Desa," ungkap Tahar didampingi Sekretaris DPD PAN Oi Ilham firdaus. 



Ia melanjutkan, untuk jadwal pastinya belum dapat diumumkan lantaran masih menunggu ditetapkan secara resmi oleh DPW PAN Sumsel. 


Jelang Muscab, kata Tahar, DPC di 16 kecamatan sudah menyiapkan nama-nama calon formatur pengurus dan daftarnya telah diterima DPD. 


"Nanti berkasnya dikirim ke DPW untuk menjadi laporan. Untuk jelas pelaksanaan Muscabnya, agendanya setelah nama-nama formatur terkumpul dan berkasnya diterima DPW,"  jelas Tahar.


Muscab di 16 DPC PAN se-Kabupaten OI merupakan program prioritas DPD PAN untuk selalu melakukan penyegaran dan konsolidasi struktur pengurus DPC sampai tingkat desa atau ranting sekaligus menyiapkan pengurus dan kader-kader partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk selalu siap berjuang bersama masyarakat memajukan kabupaten OI. Sekaligus untuk persiapan menghadapi momentum politik Pileg dan Pilpres 2024," jelas Rusdi Tahar dihadapan puluhan pengurus Cabang se Ogan ilir.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.