Kemacetan Panjang Terjadi Akibat Truk Pengangkut Material TMMD Terperosok

Kubu Raya -liputansumsel.com-- Kemacetan panjang terjadi di ruas jalan masuk yang menghubungkan antara Mega timur- Kuala Mandor B Selain karena jalan yang sempit macet juga disebabkan adanya kendaraan truk yg mengangkut material TMMD yang terperosok dan menyita badan jalan. Arus kendaraan menjadi terhambat berimbas lalu lintas tersendat, Sabtu (19/06/2021).
Terlihat salah satu personil satgas TMMD kodim 1207 Pontianak Sertu Suryandi berjaga di tengah jalan dan membatu mengatur lalulintas untuk mengarahkan pengguna sepeda motor untuk melewati jalan pintas guna mengurangi kemacetan yg lebih parah,ucapnya
Selain itu juga kemacetan terjadi disebabkan Karena jalan yg sempit dan sebagian badan msh dalam perbaikan saluran air yg disebabkan jebolnya jembatan dan tidak memungkinkan untuk di lewati kendaraan roda empat dengan 2 arah.
Terlihat banyak TNI dan warga yg turut membantu memindahkan muatan truk yang amblas ke truk satunya agar cepat bisa diangkat.dan bisa mengurai kemacetan yg telah terjadi.dan lalu lintas normal kembali.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.