Pengurus Beserta Jamaah Masjid Sabilal Rosyad Ucapan Terimakasih Kepada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tla

 

Tanah Laut –liputansumsel.com-- Berakhirnya kegiatan TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut tahun 2021 banyak kegiatan yang telah dilaksanakan untuk masyarakat baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik dan telah dinikmati hasilnya oleh masyarakat Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut.
Sabtu (17/07/2021).

Selain melakukan perehaban Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Al-Amin Satuan Tugas (Satgas) TMMD juga melaksanakan perehaban Masjid Sabilal Rosyad Desa Tanjung “Terimakasih bapak-bapak TNI khususnya Kodim 1009/Tla yang telah merehab Masjid Sabilal Rosyad sehingga menjadi indah dan nyaman untuk kami melaksanakan sholat, banyak bantuan yang diberikan untuk kemajuan Desa kami, semoga semua kebaikan yang diberikan dapat berkah buat bapak semua” ucap pengurus Masjid.

TMMD ke-111 Kodim 1009/Tla selain merehab juga memberikan banyak bantuan baik untuk keperluan masjid juga untuk pengurus masjid, semua dilakukan sebagai wujud nyata Sinergi Membangun Negeri. (Pendim 1009/Tla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.