Warga Nagari Kampung Alai Gotong Royong Bangun Mushola.


Padang,Painan,Liputansumsel.com -- Demi mewujudkan impian warga Lingkungan Pantai Wisata  Kampung Alai, Kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan,Untuk mendirikan mushola,

sebagai tempat ibadah, seluruh warga kompak gotong royong mendirikan rumah Allah SWT tersebut.Rabu 25-08-2021).Turut hadir dalam acara ini para Pimpinan Kepala Kampung,Tuangku Bagindo Rajo Basah, Ketua  Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya, kepala  Kampung Alai Eriwatman,menyampaikan bahwa warga di wilayahnya Pantai Wisata Kampung Alai ini,merindukan sebuah tempat ibadah walaupun kecil. “Syukur Alhamdulilah kami bersama warga Lingkungan Pantai Wisata  sudah bisa mulai pembangunan Mushola ,” kata Eriwatman, Saat menyampaikan kepada Liputansumsel.com, Rabu 25/8/21.


Eriwatman, memaparkan warga Pantai Wisata Kampung Alai sangat antusias kompak bergontong royong membangun Mushola ini. 


Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga pantai wisata kampung Alai ini ,yang guyub rukun dan bergotong royong dalam menyelesaikan pembangunan Mushola. 


“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan warga baik materiil, tenaga, pikiran maupun apa saja untuk pembangunan rumah Allah SWT ini,” ungkapnya.


Secara terpisah, Aldo sebagai ketua puda bersama salah satu tokoh masyarakat setempat juga merasa bangga dan bersyukur karena masyarakat kompak dalam membangun Mushola di lingkungannya. Mudah-mudahan pembangunan Mushola ini selesai tepat waktu sehingga segera bisa digunakan sebagai tempat ibadah,” tukasnya.(EL).

No comments

Powered by Blogger.