Jalan negara Rusak Sat lantas polres Muba tergerak hati


MUBA,liputansumsel.com-Patut di apresiasi oleh masyarakat dan semua kalangan kinerja satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polisi Resor (Polres) polres Musi Banyuasin tergerak hati untuk melakukan bakti sosial dengan cara bergotong royong memperbaiki jalan rusak dan berlubang  khususnya ruas jalan negara penghubung Palembang-lubuk Linggau lebih tepatnya simpang lampu merah rumah pintar kelurahan balai agung kecamatan Sekayu,Jum'at(25/02/22).


Walaupun jalan tersebut bukan tanggung polri akan tetapi siapa saja harus peduli dengan keselamatan dalam berkendara dengan peralatan seadanya, terlihat beberapa personil Kepolisian sat lantas polres Muba bersama warga setempat ini bergotong royong bersama memperbaiki jalan yang rusak.


"Dalam pantauan awak media,Kepedulian memperbaiki jalan yang rusak ini dengan cara mengecor semen di campur pasir menambah batu kerikil dan campuran tanah,Sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas".


Sementara Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi melalui kasat lantas polres Muba AKP Sandi Putra,Sik saat di Wawancarai awak media membenarkan bahwasanya, kegiatan bakti sosial tersebut di simpang balai agung tepat nya di ruas Jalan negara dari palembang menuju lubuk linggau pada saat anggota melakukan pengaturan pagi dan sore, sudah banyak pengendara Roda dua yang jatuh,di karenakan kami tidak ingin terjadi laka lantas yang merugikan masyarakat, sehingga kita lakukan penampalan secara mandiri demi kenyamanan masyarakat berkendara. Karena lobangnya semakin hari semakin dalam,Kata AKP Sandi Putra.


"besar harapan kami kedepannya jalan di wilayah kabupaten Musi Banyuasin ini tidak berlobang dan tidak longsor lagi",papar Kasat lantas,(Agung).

No comments

Powered by Blogger.