Bupati Dan Wako Sambut kedatangan Menteri PMK RI.


MUSI RAWAS,liputansumsel.com -  Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud bersama Walikota Lubuklinggau , menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI).


Yang diselenggarakan pada Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Mura pukul 19:00 Wib , sekaligus makan malam bersama terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kejari Lubuklinggau dan seluruh kepala OPD Kabupaten Mura,Rabu (30/3).


‌Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi,selamat datang di bumi lan serasan sekentenan kepada Bapak Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

‌Karena telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mura dan sebagai suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi Kabupaten Mura , sebab sudah bertatap muka secara langsung dengan Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

" Untuk menyatukan tekad serta pikiran dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mura , guna tercapai Kabupaten Mura yang Maju Mandiri dan Bermartabat (MANTAB),"ucap Bupati.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.