Berpamitan Ikut Les,Kakak Beradik Belum Pulang.


LUBUK LINGGAU,liputansumsel.com -   Dua pelajar di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) sejak 11 April 2022 yang lalu,hingga saat ini belum kembali ke rumah orang tuanya.


Pasalnya kedua pelajar yang masih duduk di bangku Sekola Menengah Atas (SMA) dan Sekola Menengah Pertama (SMP) bernama Dewi Septasari (18) sering dipanggil Dewi serta adiknya Susilawati (14) akrab di panggil Susi.


Sebelum hilangnya kedua putri Kamaludin dan ibu Rosida tersebut,awalnya berpamitan hendak mengikuti pelajaran les atau belajar di luar sekolah.


Namun kendati demikian kepergian kedua putri Kamaludin dan ibu Rosida membuat khawatir hingga cemas , karena sejak kepergian mereka sampai saat ini belum kembali.


Menurut orang tua Dewi Septasari (18) dan Susilawati (14),Kamaludin yang turut didampingi ibu Rosida (15/4) yang merupakan warga jalan Sardam, Kelurahan Watervang,Kota Lubuklinggau.


Memang awal kejadian hilang tanpa kabarnya,kedua putri kami tersebut bermula hendak mengikuti pelajaran les diluar sekola.


Selaku orang tua yang ingin melihat anak-anak memiliki masa depan yang cerah di masa yang akan datang,maka kamipun memberikan izin mereka mengikuti les tersebut.


" Akan tetapi sejak berpamitan pada 11 April 2022 lalu sampai saat ini , belum ada kabar sama sekali tentang keberadaan dan dinyatakan hilang kedua putri kami tersebut , " katanya.


Dia menjelaskan sewaktu kepergian kedua putri kami itu kalau pakaian yang digunakannya Dewi baju tangan panjang warna hitam dominan, sedangkan adiknya menggunakan baju warna merah dengan garis warna cream.


Ciri-ciri untuk Dewi memiliki postur yang pendek sedangkan Susi berpostur agak tinggi namun agak kurus,akibat tidak kembali kerumah kedua kakak beradik itu.


" Kami dan keluarga sudah bertanya kepada teman-teman  dekatnya, terakhir pergi membawa tas dengan berboncengan dengan cowok-cowok,"jelasnya.


Ia mengharapkan bagi teman atau pacar kedua putri kami tersebut agar segera mungkin diantar kerumah,sebab Dewi dan Susi  masih bersekola.


Begitu juga bagi masyarakat di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura maupun Muratara jika ada yang melihat 

mereka sedang melintas atau bertemu langsung.


Segera hubungi kami sekeluarga dengan nomor ponsel yang bisa dihubungi yakni 083177269729. 0895323200236 atau bisa langsung mengantar ke rumah orang tuanya langsung yang beralamat di jalan Sardam, Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau. 


" Sebelum kejadian kehilangan ini kami laporkan ke pihak Mapolsek Mapolres Lubuklinggau,ditakutkan terjadinya kecelakaan sepeda motor maupun hal yang tidak diinginkan,"haranya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.