Nasabah Bank Nagari (Pessel) Di Sutera Menjerit, Karena Mesin ATM Tidak Berfungsi.


Padang, Painan,Liputansumsel.com -- Nasabah Bank Nagari "menjerit" karena mesin ATM itu tidak berfungsi. Nasabah tidak bisa mengambil uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tidak diketahui masalah yang terjadi di mesin ATM milik Bank Nagari tersebut, tapi yang jelas mesin ATM Bank Nagari yang diPasar Surantih ini berstatus offline.


Sekitar pukul 17.30 wib, saat saya akan mau mengambil uang di mesin ATM Bank Nagari di Nagari surantih kecamatan Sutera, mesin ATM berstatus offline. Kemudian saya lanjut ke SPBU Taratak disana pun sudah mesin dibongkar dan dipindahkan entah kemana," kata Deni salah seorang nasabah dibank tersebut, selasa(19/4/2022).


Karena butuh uang tunai secepatnya, Deni selanjutnya menuju ke mesin BRI Link saja.


Dengan kondisi seperti itu, disinyalir Bank Nagari telah mengecewakan nasabah. Mestinya dalam rentan waktu sekian menit, terjadi transaksi keuangan melalui ATM tersebut tidak bisa, ujar Edi.


Apalagi ini masih suasana mau berbuka puasa, seharusnya pihak Bank Nagari memahaminya, dengan mengkondisikan setiap mesin ATM yang berfungsi, sebab, pasti ada nasabah yang membutuhkan penarikan tunai, seperti saya ini,"tambahnya lagi.


Setelah dikonfirmasi kepada kepala bank nagari Surantih kecamatan sutera,Ia tidak menjawab sambungan telpon seluler


Hingga berita diterbitkan belum jawaban selanjutnya dari pihak bank. Dan Media masih menunggu dan upaya konfirmasi pihak terkait lainnya.

No comments

Powered by Blogger.