Forsa Muba Sambut kedatangan Raja Dangdut ke MUBA


MUBA,liputansumsel.com-'-Dalam rangka  mensukseskan acara resepsi pernikahan Putri dari Camat kecamatan Sekayu M Taisir Gunawan. S.Sos. MM yang juga merupakan Wakil Ketua Forsa Muba,bersama Arianto selaku ketua Forsa Muba bersama Forsa Sumsel siap sambut dan sukseskan kedatangan KH Rhoma Irama di Sekayu kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.


Sebelum kedatangan sang raja dangdut pak KH Rhoma Irama di Musi Banyuasin Arianto ketua Forsa Muba telah berkoordinasi dg Ketua DPW Forsa (Fans Rhoma Soneta) Sumsel Dr. H. Saefudin Latif, S.Ag.,M.Si. dan lebih khusus Panglima Forsa H. Ismail. SH kesediaan kedatangan Pak Kiai Haji Rhoma Irama dalam acara pernikahan Putri Bapak M Taisir Gunawan Wakil Ketua Forsa. 


Saat di wawancarai Rabu (20/07/22) Arianto salah satu Pejuang Partai IDAMAN MUBA dan sekaligus Ketua Forsa Muba bersama rekan rekan pengurus Forsa yang ada akan berusaha sekuat mungkin dalam pengamanan pengawal kedatangan KH Rhoma Irama dan di bantu dengan berbagai pihak pengamanan lainnya yang sudah dikoordinasikan oleh Wakil Ketua Forsa Camat Sekayu Bapak M Taisir Gunawan telah mempersiapkan atribut atribut Forsa yang di pasang pada Sekretariat DPC Forsa Muba dan di jalan-jalan lintas berupa spanduk baliho bendera Forsa.


Arianto Mengatakan bahwasanya,ia sangat bersyukur dan terima kasih pada Panglima Forsa H Ismail. SH, Ketua DPW Forsa, Ibu Esti Handayani dan terutama Pak Kiai Haji Rhoma Irama yang telah mengatur dan menjadwalkan untuk bisa hadir di Sekayu kabupaten Musi Banyuasin dalam memeriahkan acara resepsi pernikahan putri dari M Taisir Gunawan Wakil ketua Forsa Muba pada hari Sabtu (23/07/22),tentunya rekan-rekan Forsa yang ada di kabupaten Musi Banyuasin khususnya di Sumsel paling banyak penggemar Rhoma Irama Soneta mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga sehingga bisa berjumpa bersama Pak Kiai Haji Rhoma Irama dan Wakil Ketua Forsa Muba sebagai tuan rumah acara pernikahan Putri beliau sangat senang dengan kehadiran Rhoma Irama,Tutur ketua Forsa Muba.


Wakil ketua Forsa Muba Bapak M Taisir Gunawan juga selaku Camat kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin, yang merupakan penggemar berat Rhoma Irama sejak dari kecil ia suka dengan lagu-lagu Bang Haji Rhoma irama, Soneta dan banyak cerita yang ia sampaikan terhadap Raja Dangdut. 


M Taisir Gunawan Camat Sekayu Wakil Ketua Forsa Muba ia mengucapkan terima kasih dan seperti lagu bang Haji Rhoma Irama Rambate Rata Hayo mari kita bersatu demi tujuan yang satu dan meminta kepada semua pihak bahu membahu dalam mensukseskan acara ini,Pungkas Taisir.

No comments

Powered by Blogger.