Acara Berjalan Lancar dan Sukses, drg Jayadi Rapen Ulpa Terpilih Menjadi Ketua PDGI Cabang Muara Enim-Pali yang Baru


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pelantikan serta Pengukuhan 28 orang pengurus dan anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Muara Enim dan Pali periode masa bakti Tahun 2022-2025 resmi dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : SKEP/145/PB PDGI/VIII/2022, acara berjalan lancar dan sukses bertempat di Hotel Griya Sintesa Kabupaten Muara Enim, Sabtu (24/06/2023).


drg Jayadi Rapen Ulpa terpilih secara sah sebagai Ketua PDGI Cabang Muara Enim-Pali, drg Mohammad Hafidz Zikri sebagai Sekretaris dan drg Priske Pramadina Putri sebagai Bendahara.


Ketua PDGI Cabang Muara Enim-Pali yang baru dalam acaranya mengatakan, Alhamdullilah saya terpilih namun ini menjadi tantangan dan beban berat bagi kami semua," ungkap drg Jayadi.


"Kedepan kami Pengurus PDGI yang baru ada beberapa agenda dalam waktu dekat yaitu bakti sosial di Kabupaten Pali dan melaksanakan seminar nasional tahun depan di Muara Enim," terang drg Jayadi.


drg Jayadi berharap, semua pengurus dan anggota dapat berkolaborasi serta bekerjasama dengan baik secara berkelanjutan dan berkesinambungan," tuturnya.


Ditempat yang sama, dalam sambutannya Ketua PDGI wilayah Sumatera Selatan yaitu drg Alfazari menyampaikan, Alhamdullilah acara pelantikan dan halal bihalal pada hari ini dapat dituntaskan dengan baik dan terima kasih saya berkesempatan langsung melantik rekan sejawat kita.


Kemudian, saya juga berterima kasih kepada pengurus PDGI yang terdahulu karena sudah berbakti dan melakukan yang terbaik. Dan untuk kepengurusan yang baru agar dapat berkolaborasi dengan pengurus yang lama serta pemerintah kabupaten supaya terus solid, eksis dan saling bekerjasama," imbuh drg Alfazari.


Dikesempatan yang sama, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah yang diwakilkan Amrullah SE selaku Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muara Enim dalam kata sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus PDGI yang baru.


Staff Ahli menambahkan, "Pemerintah berharap bahwa PDGI berkontribusi dan turut peran serta di dalam mensukseskan penilaian kabupaten layak anak dan mengimplementasikannya dengan penuh semangat," tutur Amrullah.


Terpantau turut hadir dalam acara ini dari Dinkes Muara Enim, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Muara Enim, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.