Adriansyah Fikri Hadiri Kegiatan Takbir Akbar dan Dakwah Keliling TVRI



Prabumulih,liputansumsel.com – Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri. MM dalam hal ini mewakili Walikota, menghadiri kegiatan Takbir Akbar dan da’wah keliling TVRI.

Acara dengan tema “Hidup Bertabur Berkah dan Takwa” ini berlangsung di Masjid Ansorullah Jalan Kerinci Kelurahan Muara Dua Barat Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis (08/06/2023).

Kedatangan Bapak Wakil Walikota disambut hangat oleh para jamaah dengan dilantunkannya ayat-ayat suci Al Quran.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri MM dirinya menyambut baik kegiatan kelompok pengajian bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan ketakwaan.

Selain itu dirinya mengatakan pemerintah Kota Prabumulih sudah berupaya semaksimal mungkin membantu kegiatan- kegiatan beragama, membangun rumah ibadah, memberikan insentif bagi guru ngaji, dan meningkatkan Baca tulis Al-quran.

Dirinya berharap kegiatan pada hari ini diberkahi dan ridhoi oleh Allah SWT dan dapat mempererat silaturahmi.

Selain Bapak Wakil Walikota Prabumulih, turut hadir juga Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Prabumulih, OPD Pendamping Dinas Kominfo Kota Prabumulih, Bagian KESRA, Camat Prabumulih Timur, Lurah Muara Dua Barat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.