Camat Alang-alang Lebar Sariansyah Ismail Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga Perumahan Permata 2 Talang Kelapa


Palembang,  Liputansumsel.com  -  Guna menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan, warga Perumahan Permata 2 Talang Kelapa Rt 19 Rw 05 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar menggelar gotong royong , Minggu (4/6/2023).


Ketua Perumahan Permata 2 Talang Kelapa Normansyah didampingi para pengurus perumahan dan warga  mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi kebersamaan warga perumahan permata 2 Talang Kelapa  sekaligus mewujudkan lingkungkan bersih. 


“Kegiatan Gotong royong ini salah satu kegiatan rutin warga perumahan Permata 2 Talang Kelapa sebagai bentuk kepedulian dalam menciptakan lingkungan yang bersih," kata Normansyah. 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam gotong royong, dan kedepan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan .


“Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat dalam menjaga lingkungan, terlebih lagi untuk dilingkungan tempat tinggal, "ujarnya. 


Mari bersama-sama dalam menjaga lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih dan tertata rapih tentunya akan membuat kenyamanan untuk lingkungan tempat tinggal kita,"ungkapnya. 


Camat Alang-alang Lebar Sariansyah Ismail,  S. STP, M.Si, sangat mengapresiasi kegiatan dari masyarakat setempat yang peduli terhadap lingkungan. 


Menurutnya,  ini hal yang patut kita hargai meskipun dengan kesibukan yang ada masyarakat di Rt. 19 Rw.  05 Kelurahan Talang Kelapa selalu peduli terhadap lingkungan dan dapat menyempatkan waktu untuk kegiatan gotong royong. 


"Gotong royong merupakan budaya luhur kita.  Saya harapkan semangat gotong royong dan kekompakan ini terus terjalin, jadikan kegiatan positif ini sebagai ajang menjalin silaturahim sesama warga,"


"Jadi mari bersama-sama kita peduli terhadap lingkungan kita, jaga lingkungan kita agar bersih, rapih, indah serta bebas dari sampah,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.