Gelar Musdalub di Babel, Ini Kata Ketua Umum TIDAR Rahayu Saraswati


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, --  Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Bangka Belitung menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Jumat (09/06/2023), di Fox Haris Hotel.


Acara tersebut dihadiri Ketua Umum TIDAR, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, beserta jajaran dan pembina pengurus pusat TIDAR Harwendro A Dewanto, Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, H. Erzaldi Roesman Djohan.


Pada kesempatan itu, Ketua Umum TIDAR, Rahayu menyebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk mempersiapkan para muda mudi untuk memenangkan Gerindra pada pemilu 2024 nanti.


"TIDAR ini Sayap kepemudaan partai Gerindra. Kita mau mempersiapkan para pemuda pemudi pejuang politik yang siap untuk memenangkan Gerindra, tentunya bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di 2024," ungkapnya.


Dalam hal ini, Rahayu mengatakan TIDAR memiliki mandat yang jelas untu merangkul serta memenangkan suara milenial khususnya para muda mudi yang berusia maksimal 35 tahun.


"Tidar ini pastinya kita punya mandat yang jelas untuk merangkul dan memenangkan suara milenial, khususnya pemilik pemula dan yang muda dibawah 35 tahun untuk bisa masuk didalam kepengurusan di Tidar. Itu memang harus karena sesuai dengan AD/ART maksimal 35 tahun saat SK keluar," ucapnya.


Oleh karena itu, pihaknya ingin yang relevan dengan strategi membuat program program dan narasi politik yang relevan kepada muda mudi bukan hanya sebagai tentang pemilu maupun pilkada, terapi untuk memperlihatkan agar jangan sampai golput dan tidak untuk memilih.


"Kita mau anak muda di Indonesia berkurang apatisme nya terhadap politik, dan aktif serta semangat anak anak muda mudi di Bangka Belitung yang ada disini sebagai calon pengurus  maupun pengurus Tidar menunjukkan bahwa sebenarnya kesadaran politik di Babel ini ada dan mereka sangat mau untuk berkontribusi," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Babel, H. Erzaldi Roesman Djohan menambahkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan TIDAR sebagai saya partai Gerindra, dirinya yakin pada pemilu 2024 nanti, partai Gerindra siap menang dan Presiden RI adalah Prabowo Subianto.


"Tidar ini adalah merupakan salah satu sayap muda di partai Gerindra. Dengan melihat semangatnya seperti ini, saya yakin, Insya Allah  Tidar di Bangka Belitung ini akan berhasil dan berupaya untuk memenangkan partai Gerindra. Karena ini penting bagi kita semua, hari ini perjuangan seluruh kader Gerindra, satu menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gerindra menang," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.