Yogi Maulana Pimpin TIDAR Bangka Belitung


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Bangka Belitung menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Jumat (09/06/2023), di Fox Haris Hotel.


Acara tersebut dihadiri Ketua Umum TIDAR, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, beserta jajaran dan pembina pengurus pusat TIDAR Harwendro A Dewanto, Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman Djohan.


Pada kesempatan itu, Ketua Umum TIDAR, Rahayu menyebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk mempersiapkan para muda mudi untuk memenangkan Gerindra pada pemilu 2024 nanti.


"TIDAR ini Sayap kepemudaan partai Gerindra. Kita mau mempersiapkan para pemuda pemudi pejuang politik yang siap untuk memenangkan Gerindra, tentunya bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di 2024," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Babel, H. Erzaldi Roesman Djohan menambahkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan TIDAR sebagai saya partai Gerindra, dirinya yakin pada pemilu 2024 nanti, partai Gerindra siap menang dan Presiden RI adalah Prabowo Subianto.


"Tidar ini adalah merupakan salah satu sayap muda di partai Gerindra. Dengan melihat semangatnya seperti ini, saya yakin, Insya Allah Tidar di Bangka Belitung ini akan berhasil dan berupaya untuk memenangkan partai Gerindra. Karena ini penting bagi kita semua, hari ini perjuangan seluruh kader Gerindra, satu menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gerindra menang," tegasnya.


Lebih Lanjut, Ketua terpilih TIDAR Bangka Belitung, Yogi Maulana menegaskan akan mengemban amanah yang telah dititipkan ini. 


"Kita akan segera berkoordinasi dengan Pengurus Cabang SE Bangka Belitung dan akan bergerak siap menangkan Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.