GNPF Ulama Bersama Ormas Islam OKU Lainnya Ucapkan Selamat Kepada H. Teddy Meilwansyah Atas Diperpanjangnya SK Pj. Bupati OKU P


Baturaja,liputansumsel.com - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kabupaten OKU bersama ormas Islam OKU lainnya, yakni ; PA 212, RLI, FUKIS, FUI, Bang Japar, MPUII dan Mujahidah mengucapkan selamat kepada H. Teddy Meilwansyah atas diperpanjangnya SK Pj. Bupati OKU yang telah diamanahkan kembali kepada beliau dari Kemendagri RI dan diserahkan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru di Griya Agung. 


Hal tersebut disampaikan Ketua GNPF Ulama OKU dan Dewan Syuro ormas-ormas Islam tersebut H. Alikhan Ibrahim, S.IP kepada media ini di Kediamannya, Bangsal Genteng, Sukaraya pada Kamis siang (22/6/23).


Lebih lanjut, H. Alikhan menyampaikan doa mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin kepada H. Teddy Meilwansyah dalam mengemban amanah yang telah diberikan kembali kepada beliau untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten OKU. 

"Selain itu juga, semoga beliau selalu diberikan Allah SWT kesehatan yang prima. Dan semoga menjadi tabligh, amanah, fathona, jujur, ikhlas serta adil dalam kepemimpinannya membangun masyarakat OKU menjadi sejahtera," ujar mantan Ketua DPRD OKU ini. 


H. Alikhan juga menyatakan dukungan sepenuhnya atas kepemimpinan beliau kedepannya.

"Kami juga menyatakan kesiapan untuk melanjutkan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara GNPF Ulama OKU bersama ormas Islam dibawah naungan kami dengan Pemkab OKU," pungkasnya.


Seperti yang diberitakan beberapa awak media, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati OKU kepada H. Teddy Meilwansyah diperpanjang SK menjadi Penjabat (Pj) Bupati OKU di Griya Agung, Palembang pada Kamis pagi tanggal 22 Juni 2023. Penyerahan SK secara sederhana tersebut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Sumsel dan pejabat di lingkungan Pemda OKU.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.