Heri Amalindo Bersilaturahmi Dan Resmikan Rumah Bersama Di OKU


Baturaja,liputansumsel.com- Bupati Penukal Akab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM berkunjung ke Kabupaten OKU pada Minggu lalu (4/6/23). 


Kedatangan utama Heri Amalindo beserta rombongan salah satunya Luri Elza Alex, putri kandung dari Mantan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dalam rangka Silaturahmi Akbar bersama Simpatisan Masyarakat OKU serta Peresmian Rumah Bersama Kabupaten OKU.


Dengan slogan pada pamflet stiker yang dibagikan kepada masyarakat OKU yang hadir, Heri Amalindo mengusung tema "Sejahtera Milik Kita Bersama. Ayo Berjuang !!! Hidupkan Kembali Sekolah Dan Berobat Gratis. Heri Amalindo Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029".


Dihadapan ratusan masyarakat OKU, Heri Amalindo menegaskan ia berjanji akan menghidupkan kembali "Program Sekolah Gratis dan Berobat Gratis" yang pernah dijalankan Gubernur Sumsel sebelumnya H. Alex Noerdin. 

"Berobat Gratis dan Sekolah Gratis ini merupakan program sama-sama, bukan untuk masyarakat OKU saja, tapi se-Sumsel ini. Kalau kami alhamdulillah walaupun kabupaten kecil, kami bisa. Artinya kita harus sama-sama. Anda yakinkan betul dengan berdoa kepada Allah SWT melalui sholat Istikharah, sholat Hajat, minta kepada Tuhan, benar atau tidak . Apa kata anda benar, itu tolong sampaikan ke yang lain, kita pilih Heri Amalindo. Kalau anda menolong saya berarti anda menolong masyarakat Sumsel. Mudah-mudahan Bapak-Ibu sekalian, jangan gara-gara duit 100-200 ribu seluruh program Sumsel yang hampir 800 milyar itu hilang. 10,2 triliun anggaran Provinsi Sumsel ini, sementara untuk belanja rutin sebesar 6 triliun. Jadi berobat dan sekolah gratis dimasukkan program kita kedepan hampir 800 milyar. Anda beroleh pahala pula, kalau menangkan berobat dan sekolah gratis, bukan semata-mata memenangkan Heri Amalindo," tegasnya.


Lebih lanjut dikatakan Heri, oleh karena itulah ia membuat Rumah Bersama, untuk yang kepingin bersama-sama membangun Sumsel. 

"Mari kita bersama-sama membangun program ini. Tidak bisa kita sendiri-sendiri. Kalau kita bersama-sama, Insyaa Allah, Sumsel akan diijabah Allah SWT. Kalau kita bersatu-pada, Allah SWT akan meridhoi kita untuk kesejahteraan," lanjutnya.


Dihadapan awak media yang mewawancarainya, Heri berencana akan membuka beberapa Rumah Bersama lainnya di Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel. 


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.