Jabat Ketua IKA FK Unsri Babel, Ini Harapan Masagus Hakim


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -  Wakil Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (Unsri), dr. Legiran melantik Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR. dr. Masagus Hakim M.Kes., sebagai Ketua IKA FK Unsri Bangka Belitung periode 2023-2028, Sabtu (10/6/2023), di ruang Betason RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.


Dalam kesempatan itu, dr. Legiran  menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua dan seluruh pengurus IKA FK UNSRI Cabang Babel yang hari ini dilantik.


"Semoga setelah ini semakin banyak kegiatan yang dilakukan. Salah satu kegiatan operasi gratis bibir sumbing hari ini cukup membawa manfaat kepada masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, DR. dr. Masagus Hakim M.Kes., berharap wadah IKA FK Unsri Cabang Babel ini membuat masyarakat semakin kompak dan menjaga silaturahmi, serta menyusun program-program bermanfaat untuk masyarakat.


"Saya harap ini menjadi wadah kita bersama untuk semakin kompak. Apalagi, jumlah dokter yang tergabung dalam IKA FK UNSRI Se Babel ini lebih dari 100 orang dokter," tuturnya.


Dia juga berharap kegiatan operasi bibir sumbing gratis ini tak hanya berhenti saat pelantikan ini saja. Namun menjadi salah satu program unggulan FK IKA Unsri Cabang Bangka Belitung.


"Semoga kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan - kegiatan lainnya lagi seperti operasi katarak gratis," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.