Kuliah Diajarkan Dapat Cuan Dan Bisa Ambil Program 2 Gelar, Hanya Di Universitas Mahakarya Asia Baturaja


Baturaja ,liputansumsel.com- Universitas Mahakarya Asia Baturaja (Unmaha) membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024. Sebagai pusat pendidikan IT, Unmaha menawarkan program studi yang berfokus pada ilmu komputer, teknologi informasi, desain perangkat lunak, kecerdasan buatan, dan banyak lagi. Kampus ini juga didukung oleh infrastruktur modern, laboratorium terkini, dan tenaga pengajar yang berpengalaman dan berdedikasi. 


Hal tersebut disampaikan Muhajir Arafat, M.Kom selaku dosen sekaligus bagian Penerimaan Mahasiswa Baru Unmaha Baturaja.


lebih lanjut, Muhajir mengungkapkan Kampus Unmaha juga telah menyediakan program lanjut S1 bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliahnya. "Dengan kuliah di Unmaha bisa mengambil program 2 gelar (A.Md., S.Kom) dan juga biaya kuliah di Unmaha sangat terjangkau," ungkapnya. 


Ditambahkan Muhajir, hanya kuliah di Unmaha bisa diajarkan cara cari cuan sejak semester 1, belajar berpenghasilan sejak masih kuliah. Mahasiswa akan memiliki akses magang, acara seminar dan workshop yang dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia kerja serta memperluas jaringan profesional mereka.

"Bagi para calon mahasiswa yang tertarik bergabung di Kampus Universitas Mahakarya Asia Baturaja, untuk pendaftaran bisa menghubungi di nomor WA : 0821 8184 9997 atau bisa langsung datang saja ke Kampus Unmaha Baturaja di Jalan Jend A. Yani No. 0267 A, Tanjung Baru, Baturaja Timur atau samping Citimall Baturaja," imbuhnya.


(Raihana / Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.