Bahas Rencana ke Depan, PT BSEE Sukses Gelar RUPS Tahun 2023


Muara Enim, Liputansumsel.com--PT Bumi Sekundang Enim Energi (PT BSEE) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun 2023 berlangsung lancar dan sukses bertempat di Hotel Grand Zuri Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (26/7/2023).


Mirzon Farizal selaku President Direktur PT Bumi Sekundang Enim Energi (PT BSEE) menjelaskan saat diwawancarai oleh awak media seusai acara, RUPS ini membahas terkait rencana kegiatan kedepan dan kegiatan yang sudah dilakukan di Tahun 2022 lalu kita juga menjelaskan apa-apa saja yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya kemudian bahas rencana kedepan.


Harapan kedepan dari RUPS Tahun 2023 ini sebenarnya, Pertama kalau harganya tetap bertahan bagus kita akan tetap terus eksis karena kalorinya rendah sedangkan sebaliknya kalau harganya terus turun kemungkinan akan tutup," ungkap Mirzon.


Kemudian selanjutnya Kedua, jika harga terus bertahan bagus tentu kami berharap dapat berkontribusi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Muara Enim, disamping itu juga dapat merangkul masyarakat disekitar perusahaan karena wilayah kerja PT BSEE ini masuk dalam 2 wilayah yaitu Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan," pungkas Mirzon.


Terpantau turut hadir dalam RUPS PT BSEE Tahun 2023 ini. Mulai dari Komisaris Utama Badrotin Haiti serta jajaran, Para Direksi PT BSEE, Sekda Muara Enim, Direktur PDSPME, Kasubag Ekonomi Pemkab Muara Enim dan Para Pemegang Saham lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.