Pengurus Masjid Al -Ma'un Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H


Palembang,Liputansumsel.com  - Pengurus Masjid Al -Ma'un yang berada di Komplek Mutiara Barangan 3  Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I  Kota Palembang menggelar ceramah agama Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah , Kamis,  (19/07/2023) malam.


Acara peringatan Tahun Baru Islam tersebut diisi dengan kegiatan syiar Agama oleh Ustadz .Kgs.Fadlilahi Akbar, S.Psi,MM,C.Dai,CT.PS yang merupakan Da'i Nasional Asli Palembang.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat karena dihadiri oleh para tokoh masyarakat, alim ulama, dan warga sekitar Komplek Mutiara Barangan 3.

 

Ketua panitia acara yang diwakili oleh Bendahara Eko Saputra dalam sambutannya mengucapkan ungkapan  terimaksih kepada warga masyarakat yang telah hadir dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Masjid Al-Maun malam ini. 


"Alhamdulillah peringatan Tahun Baru Islam I Muharram 1445 H dapat terlaksana dengan baik, momen ini merupakan salah satu hari penting keagamaan yang dirayakan umat muslim, semoga melalu kegiatan ini kita semua mendapat hikmanya,"ujarnya. 

 

Sementara itu penceramah agama Ustadz.Kgs.Fadlillahi Akbar, dalam ceramahnya mengajak jamaah dan masyarakat melalui momentum tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah untuk menumbuhkan kesadaran dan selalu berupaya memperbaiki diri, bermuhasabah menuju perbaikan diri, serta selalu bersholawat.

 

"Semoga ditahun ini kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta mengimplementasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari," harapnya.


Ustadz Harun Al Rasyid sebagai pengurus peribadatan menyampaikan semoga ini menjadi momentum  agar kita sebagai umat Rasulallah juga ikut berhijrah dari perbuatan buruk ke perbuatan baik.

 

"Hendaknya kita berhijrah dari musrik ke tauhid, dari cinta dunia ke cinta akhirat dan dari sifat jelek kesifat yang baik," Pungkasya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.